FOLLOW US:


Ini Target Persela pada Kompetisi Shopee Liga 1 2019

16-05-2019 05:41
Ini Target Persela pada Kompetisi Shopee Liga 1 2019
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berbicara target timnya pada kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Aji berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut bisa menembus papan tengah hingga papan atas.

Persela akan memulai kompetisi Shopee Liga 1 dengan menjamu Madura United pada pekan pertama. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/05) besok.

”Kita mudah-mudahan paling tidak berada di papan tengah maupun papan atas, mudah-mudahan,” ungkap Aji Santoso saat pengenalan tim di Alun-Alun Lamongan.

Aji tetap optimistis bisa meraih target tersebut. Karena, sekalipun mengandalkan banyak pemain muda, Persela masih memiliki beberapa pemain senior.

”Mudah-mudahan pemain muda ini, ketika kompetisi nanti bisa menjalankan satu permainan yang ingin saya terapkan,” tegas mantan arsitek Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kerja Keras

Namun, Aji tak menampik dengan skuat yang dimiliki, Persela harus bekerja keras untuk bisa bersaing dan meraih prestasi pada kompetisi kasta tertinggi di Liga Indonesia tersebut.

”Apalagi kita tahu pemain asing kita juga baru, belum pernah di sini. Terus pemain muda harus kita tingkatkan terus,” jelas Aji.

Sementara, untuk cara bermain, Persela akan tetap mempertahankan penguasaan bola yang sudah menjadi karakter tim kebanggaan Kota Soto tersebut.

”Kami ingin selalu di dalam pertandingan ingin mendominasi permainan dengan penguasaan bola, mungkin saya lebih condong ke filosofi asosiatif, yang kita kombinasikan dengan vertikal,” tandasnya.