FOLLOW US:


Ini Trio Penggawa Arema yang Diwaspadai Madura United

08-11-2019 04:04

 | Ari Prayoga

Ini Trio Penggawa Arema yang Diwaspadai Madura United
Madura United © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Rasiman membeber analisisnya soal kekuatan Arema FC, yang akan menjadi lawan timnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Madura United ini menyebut ada tiga pemain Arema yang menjadi kunci permainan tim berlogo singa mengepal tersebut.

"Kami harus waspada pada sejumlah pemain Arema, Makan Konate, Dendi Santoso, dan Hamka Hamzah," kata Rasiman.

"Mereka adalah pemain yang harus kami waspadai. Mereka sangat berpengaruh pada permainan Arema," sambungnya.

Menurut Rasiman, sejatinya bukan hanya tiga pemain tersebut yang berpengaruh pada permainan Arema. Namun, Dendi, Konate, dan Hamka mampu membuat Arema menjadi tim yang berbeda.

"Mereka sangat dominan dan berpengaruh pada permainan mereka," tuturnya.

Madura United akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar, ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11).

Saat ini, Madura United berada di posisi dua klasemen sementara, dengan koleksi 44 angka dari 26 pertandingan. Sementara, Arema berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 38 poin dari 25 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siapkan Antisipasi

Sementara itu, Rasiman memastikan timnya tak mau asal-asalan menyiapkan diri jelang laga kontra Arema. Menurut eks pelatih Sriwijaya FC tersebut, ia sudah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk meredam permainan Arema.

"Saya tentu tak bisa membeber detail taktiknya," kata Rasiman.

"Namun, kami sudah tahu Arema memiliki dua sayap cepat. Di sisi lain Arema juga punya pemain sayap dengan tipikal berbeda. Kami pasti akan antisipasi ini, termasuk juga untuk meredam skill individu Makan Konate," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)