FOLLOW US:


Ini Usulan Arema FC pada Manager Meeting Liga 1 Musim 2019

07-05-2019 00:44
Ini Usulan Arema FC pada Manager Meeting Liga 1 Musim 2019
Ruddy Widodo dan Agoes Soerjanto © Dendy Gandakusumah

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, angkat bicara soal usulan yang akan dibawanya ke manager meeting jelang Liga 1 musim 2019. Ia menyebut ada sejumlah usul yang ada disampaikannya terkait perbaikan kualitas kompetisi musim ini.

"Ada sejumlah hal yang akan kami sampaikan pada manager meeting besok," ucap Ruddy, pada Bola.net.

"Saya tidak bisa membeber apa saja yang akan menjadi usulan-usulan apa yang akan disampaikan. Namun, secara garis besar, usulan ini mirip dengan usulan-usulan dari rekan-rekan klub yang lain untuk meningkatkan kualitas kompetisi," sambungnya.

Ruddy sendiri akhirnya membeber satu hal yang akan menjadi usulannya pada manager meeting tersebut. Usulannya tersebut adalah penggunaan alat bantu pada wasit agar bisa mengambil keputusan-keputusan yang lebih baik.

"Dengan adanya alat bantu ini, mereka kan bisa mengambil keputusan yang lebih baik. Dengan keputusan yang lebih baik, potensi konflik bisa diminimalisir," tuturnya.

Manager meeting sendiri bakal kembali dihelat sebelum kickoff kompetisi Liga 1 musim 2019. Kali ini, agenda tersebut bakal dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (07/05).

Apa lagi yang akan disampaikan GM Arema pada manager meeting tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Tak Protes Soal Draf Jadwal

Sementara itu, berbeda dengan sejumlah tim yang mengaku akan menyuarakan keberatan mereka kepada draf jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019, Arema memastikan menerima draf jadwal tersebut. Mereka menyebut tak ada masalah dengan draf jadwal yang sudah beredar beberapa waktu lalu.

"Pada prinsipnya, kami tak ada masalah dengan draf jadwal terakhir," kata Ruddy Widodo.

"Secara keseluruhan, kami bisa menerima draf jadwal yang beredar kemarin dan tak akan mengajukan perubahan," sambungnya.