FOLLOW US:


Inilah 23 Nama Pemain yang akan Bela Timnas Indonesia Di Piala AFC U-19

10-10-2018 20:32
Inilah 23 Nama Pemain yang akan Bela Timnas Indonesia Di Piala AFC U-19
Indra Sjafri © Fitri Apriyani

Bola.net - Turnamen bergengsi tingkat Asia, Piala AFC U-19, akan digelar pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang. Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyambutnya dengan merilis 23 nama pemain yang akan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Dalam ajang kali ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Qatar, Chinese Taipei, serta Uni Emirat Arab. Partai perdana Garuda Muda akan berlangsung pada hari Kamis (18/10) mendatang, dengan Chinese Taipei sebagai lawannya.

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa ke-23 pemain yang masuk dalam tim pilihannya itu merupakan hasil pemantauan serta penilaiannya. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa nama-nama pemain sudah didaftarkan ke AFC oleh PSSI.

"Nama-nama pemain ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim yang akan berlaga di Piala AFC 2018. Kami pulangkan beberapa pemain di akhir pekan lalu karena regulasi dari AFC yang maksimal satu tim mendaftarkan 23 pemain," ujar Indra Sjafri di situs resmi PSSI.

Mayoritas pemain pilihan Indra Sjafri kali ini merupakan sosok beken seperti Asnawi Mankualam, M Riyandi, dan juga sang bintang, Egy Maulana. Selain itu, ada juga satu pemain debutan, Indra Mustafa, yang merupakan penggawa Persib Bandung.