FOLLOW US:


Inilah Logo Bhayangkara Surabaya United

13-04-2016 09:41
Inilah Logo Bhayangkara Surabaya United
© PRL

Bola.net - Manajemen Bhayangkara Surabaya United akhirnya merilis logo baru tim yang baru bergabung, Selasa (12/4) kemarin itu. Dalam logo anyar ini, tampak percampuran antara logo Mabes Polri dengan logo Surabaya United sebelumnya.

Di dalam lambang atau logo Bhayangkara Surabaya United terdiri dari lima warna yang mewakili lima unsur alam, yakni hijau, merah, kuning, putih dan hitam.



"Semua kehidupan di atas bumi ini tidak bisa lepas dari kebutuhan akan energi yang terkandung dalam lima unsur di atas. Dengan mengharmoniskan lima unsur energi tersebut, maka kehidupan yang harmonis dapat terwujud," tulis manajemen Bhayangkara Surabaya United dalam rilisnya kepada Bola.net, Rabu (13/4) pagi.

"Dapat disimpulkan bahwa logo yang dibuat merupakan wujud dari perpaduan yang harmonis dari kelima unsur pembentuk kehidupan. Dan membawa kemajuan dan kejayaan selalu masa depan klub Bhayangkara Surabaya United," imbuhnya.

Perisai yang digunakan pun berubah. Klub ini menggunakan perisai yang biasa terpampang di logo Mabes Polri. Di atas perisai tersebut ada gambar tiga bintang yang juga sangat erat dengan logo Mabes Polri.

"Sedangkan gambar Tugu Pahlawan dengan Suro dan Boyo-nya, mewakili simbol Kota Surabaya," tutupnya. (faw/dzi)