FOLLOW US:


Inilah Saran David Beckham untuk Pemain Sepakbola Muda Indonesia

27-03-2018 10:32
Inilah Saran David Beckham untuk Pemain Sepakbola Muda Indonesia
David Beckham datang ke Indonesia © Twitter KEMENPORA RI

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, mendorong untuk pemain sepakbola muda di Indonesia agar terus semangat bermain sepakbola. Sebagai olahraga terbesar di dunia, bidang ini patut mendapat perhatian besar menurut pemain yang juga pernah bermain di Real Madrid tersebut.

Beckham datang ke Indonesia adalah untuk menghadiri acara "Sepak Bola untuk Negeri" yang diselenggarakan AIA Financial di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018). Pria berusia 42 tahun itu hadir sebagai duta AIA Financial.

Satu hari berselang, AIA menggelar acara jumpa media dengan Beckham di Hotel Raffles, Jakarta. Pada kegiatan tersebut, Beckham menyampaikan saran kepada calon bintang sepak bola Indonesia.

"Saya menyarankan para pesepak bola Indonesia untuk tetap senang dan bersemangat bermain sepak bola. Sepak bola adalah olahraga terbesar dan paling populer di seluruh dunia," tutur Beckham pada acara tersebut.

"Sepak bola bukan olahraga yang mahal, hanya perlu sekelompok anak yang memperebutkan bola di lapangan. Pesan saya kepada para pemain muda adalah, mereka akan mengalami masa sulit, tetapi Anda harus percaya diri dan menikmati permainan," imbuhnya.

Beckham mengakui bahwa di Indonesia banyak talenta muda yang memiliki bakat besar dalam bermain sepakbola. Oleh sebab itu, ia berharap agar anak-anak yang cinta dengan sepakbola tersebut mendapat penanganan yang tepat.

Sumber: Bola.com