FOLLOW US:


Irfan Bachdim Antusias Bermain di Hadapan The Jakmania

01-05-2019 18:25

 | Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Antusias Bermain di Hadapan The Jakmania
Irfan Bachdim © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penyerang Bali United Irfan Bachdim mengaku sangat menantikan bermain di hadapan The Jakmania saat timnya berduel melawan Persija Jakarta.

Bali United akan bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (05/05). Mereka akan menghadapi Persija dalam leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Di leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United menang 2-1. Jadi di leg kedua ini mereka hanya perlu bermain imbang untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Persija hanya perlu kemenangan 1-0 untuk bisa memastikan diri melangkah ke semifinal berkat satu gol tandang di Gianyar. Perjuangan Macan Kemayoran nanti dipastikan akan didukung penuh oleh The Jakmania mengingat laga dihelat pada akhir pekan.

1 dari 1

Jadi Motivasi


Kehadiran The Jakmania ini ternyata tak akan membuat Irfan Bachdim merasa gentar. Pemain berdarah Belanda ini justru mengaku makin termotivasi bermain di hadapan puluhan ribu suporter tersebut.

"Bagi saya secara pribadi, kehadiran suporter yang mendukung Persija akan sangat menyenangkan. Saya justru melihat hal tersebut bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk berjuang meraih hasil terbaik," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir situs resmi klub.

"Akan menjadi laga yang bagus jika Persija bermain menyerang di leg kedua nanti. Kami bisa melakukan serangan balik atau menerapkan strategi yang sudah disiapkan tim pelatih. Kami tentu akan bekerja keras dan berusaha agar bisa lolos ke semifinal," lanjutnya.

Sumber: Bola.com