FOLLOW US:


Piala Indonesia: Persija Vs Bali United Ditunda Sehari

30-04-2019 18:37
Piala Indonesia: Persija Vs Bali United Ditunda Sehari
Bali United vs Persija Jakarta © Bali United Official

Bola.net - Jadwal laga antara Persija Jakarta versus Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 mengalami perubahan. Selain jadwal pertandingan yang bergeser, venue pertandingan juga akan dipindahkan.

Awalnya, duel antara tim ibu kota melawan Bali United akan tersaji pada 4 Mei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Akan tetapi, pertandingan tersebut diundur sehari dan bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Selain hari pelaksanaan pertandingan yang berubah, venue pertandingan laga tersebut juga dipindah dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Untuk waktu kick-off laga tersebut akan berlangsung pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA," berikut bunyi surat resmi dari PSSI selaku operator Piala Indonesia.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jadwal Padat Persija

Pengunduran jadwal tersebut tak lepas dari padatnya jadwal yang dijalani Persija. Yang dimana pada 1 Mei, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga harus bertandang ke Vietnam untuk menantang Becamex Binh Duong pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019.

Oleh sebab itu bila tetap dipaksakan digelar pada 4 Mei, Ismed Sofyan dan kawan-kawan pastinya akan kelelahan. Sebab, para pemain Persija tak memiliki waktu yang cukup untuk recovery.

Adapun pada laga kontra Bali United, Persija wajib meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak semifinal. Sebab pada leg pertama, Persija harus menyerah 1-2 dari Serdadu Tridatu.