FOLLOW US:


Ismed Sofyan Peringatkan Persija untuk Persiapkan Mental di Makassar

26-07-2019 01:40

 | Ari Prayoga

Ismed Sofyan Peringatkan Persija untuk Persiapkan Mental di Makassar
Selebrasi Ismed Sofyan usai membobol gawang Borneo FC © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Kemenangan 1-0 atas PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019 dianggap belum aman oleh bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Pasalnya, laga leg kedua nanti bakal digelar di kandang PSM yakni di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7).

Bermain dihadapan suporter tim lawan, Ismed memprediksi pertandingan tersebut tidak akan mudah bagi timnya. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental di Makassar.

“Kita masih butuh perjuangan di leg kedua menghadapi PSM Makassar disana yang saya pikir tidak gampang, kami harus betul-betul mempersiapkan mental, baik mental bertanding maupun presure dari suporter disana,” ujar Ismed, Kamis (25/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Selalu Sulit di Makassar

Diakui Ismed, Persija memang selalu kesulitan saat melakoni laga tandang ke markas PSM. Dia pun berharap agar timnya bisa tampil maksimal pada leg kedua nanti seperti saat menahan imbang PSM di putaran kedua Liga 1 2018 lalu.

“Saya pikir bukan kami saja yang mengalami hal tersebut. Tim lain juga merasakan hal tersebut ketika bermain di Makassar," tutur Ismed.

"Tapi kami pernah bermain imbang 2-2. Saya berharap semua pemain bisa mempersiapakan mental setidaknya seperti itu," imbuhnya.