FOLLOW US:


Skuat Persija Berpeluang Diguyur Bonus Apabila Rengkuh Trofi Piala Indonesia

25-07-2019 16:05

 | Serafin Unus Pasi

Skuat Persija Berpeluang Diguyur Bonus Apabila Rengkuh Trofi Piala Indonesia
Persija Jakarta © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta tinggal selangkah lagi merengkuh gelar juara Piala Indonesia 2018/2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu hanya perlu menahan imbang PSM Makassar pada leg kedua partai final yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Pasalnya, Persija berhasil menang dengan skor 1-0 pada leg pertama yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Oleh sebab itu, tim ibu kota berpeluang berpesta juara di Makassar.

Bila nantinya Persija berhasil mendapatkan trofi Piala Indonesia musim ini, maka Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan mendapatkan kucuran bonus. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko.

"Mungkin ada ya (bonus). Saya tak tahu pasti, karena itu urusan manajemen. Tapi sepertinya ada," ujar Ardhi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Jangan Kecewakan The Jakmania

Ardhi juga ingin agar timnya selalu ingat perjuangan suporter setia mereka yaitu The Jakmania. Oleh sebab itu, dukungan dari The Jakmania harus dijadikan motivasi saat pertandingan leg kedua nanti.

"Seperti yang sudah-sudah, kalau kita main di kandang, The Jakmania begitu banyak. Bilang ke pemain, jangan kecewakan The Jakmania, keluarkan semua skill, intinya jangan kecewakan," tuturnya.

"Tapi namanya sepak bola, tak ada yang tahu. Saya tekankan ke pemain, kalau kami kalah, harus diterima, harus sportif," imbuh Ardhi.