FOLLOW US:


ITC Tak Kunjung Jelas, Persija Deadline Alan Aciar

21-02-2015 20:22
ITC Tak Kunjung Jelas, Persija Deadline Alan Aciar
Alan Aciar (kanan) terancam gagal membela Persija Jakarta © Eggi Paksha
Bola.net - Alan Aciar terancam batal memperkuat Persija Jakarta di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Sebab hingga kini, Alan masih belum menyelesaikan persoalan International Transfer Certificate (ITC).

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebutkan jika sudah memberikan batas waktu kepada Alan, yakni hingga kick-off kompetisi ISL musim 2015.

Jika sesuai rencana, hal tersebut bakal berlangsung 4 atau 5 Maret 2015. Yakni, seperti yang diinginkan dari 18 klub kompetisi ISL. Sedangkan pada 20 Februari lalu, kompetisi tidak dapat bergulir lantaran tidak cairnya rekomendasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Bahkan dikatakan Ferry Paulus, Alan bisa terdepak apabila ITC tidak rampung hingga batas waktu yang ditetapkan. Kemudian, posisinya bakal digantikan Rohit Chand.

"ITC Alan masih belum dan sedang dibantu PSSI untuk menanyakan ke AFA. Karena, klub sebelumnya tidak merespon setelah kami kirim TMS (Transfer Matching System). Konon, dia sudah berhenti setelah tidak dibayar," papar Ferry Paulus.

"Kami masih terus berkomunikasi dengan agennya. Saya sudah memberi kode, kalau tidak selesai sampai kick-off ISL, kami meminta agen tersebut mencarikan pemain lain atau diganti dengan Rohit," pungkasnya. (esa/pra)