Ivan Carlos Latihan Perdana, Pelatih Persela Ungkap Kondisinya

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2021 21:06
Ivan Carlos (c) Mustopa

Bola.net - Komposisi pemain asing Persela Lamongan akhirnya komplet menyusul bergabungnya Ivan Carlos. Penyerang asal Brasil tersebut menjalani latihan perdana dengan tim, Kamis (01/07/2021).

Kabar bergabungnya Ivan Carlos diungkapkan oleh pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan. Namun, kondisi eks Persija Jakarta tersebut dinilai masih perlu ditingkatkan.

"Mungkin PR buat kami untuk mengembalikan kondisi fisiknya dia, karena saya lihat agak berat," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Kamis (01/07/2021).

Namun, Iwan Setiawan tidak meragukan kualitas mantan penyerang Pahang tersebut. Mengingat dia pernah menjadi gol getter Persela Lamongan pada musim 2017.

"Kalau dia kembali dalam top performance-nya, saya kira bagus lah," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bisa Dipadukan dengan Penyerang Lokal

Di samping itu, Iwan juga optimistis Ivan Carlos bisa dipadukan dengan para penyerang lokal. Karena striker yang dimiliki Persela juga punya kualitas.

"Penyerang lokal kami sudah siap lah dengan kemarin uji coba, uji cobanya kami menggunakan penyerang lokal," tegasnya.

Sementara, dengan bergabungnya Ivan Carlos, Persela sudah memiliki empat pemain asing. Tiga lainnya yang sudah lebih dulu bergabung adalah Guilherme Batata, Brian Ferreira dan Demerson Bruno Costa.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR