FOLLOW US:


Jacksen Tiago Tak Bisa Gambar Peta Persaingan Grup E Piala Presiden 2019

19-02-2019 21:49

 | Jacksen F Tiago

Jacksen Tiago Tak Bisa Gambar Peta Persaingan Grup E Piala Presiden 2019
Jacksen F Tiago © Dendy Gandakusumah

Jacksen F Tiago angkat bicara soal persaingan di Grup E Piala Presiden 2019. Pelatih Barito Putera ini mengaku belum bisa menakar peta persaingan pada fase grup turnamen pramusim tersebut.

Pada fase grup Piala Presiden 2019, Barito Putera tergabung di Grup E, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Di grup ini, selain Barito, juga tergabung Arema FC, Persita Tangerang, dan Persela Lamongan.

Barito akan memulai perjalanan mereka di fase ini dengan menghadapi Arema. Pertandingan ini bakal dihelat pada Senin (04/03) mendatang. Setelahnya, mereka bakal berturut-turut menghadapi Persita Tangerang dan Persela Lamongan. Dua pertandingan ini masing-masing akan digelar pada Sabtu (09/03) dan Kamis (14/03).

Menurut Jacko, sapaan karib Jacksen, ia belum bisa menilai kekuatan tim-tim yang ada di Grup E ini. Pasalnya, pelatih asal Brasil ini menilai, belum melihat langsung permainan tim-tim yang akan menjadi lawan anak asuhnya.

"Kami belum tahu seperti apa permainan mereka saat ini," kata Jacksen, pada Bola.net.

"Namun, yang kami bisa adalah membuat analisis berdasar peringkat musim lalu. Berdasar ini, Arema ada di posisi teratas. Kemudian, berturut-turut, ada Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang," sambungnya.

Bagaimana optimisme Jacko soal persaingan pada grup ini? Simak selengkapnya di bawah ini.