FOLLOW US:


Jad Noureddine Dikenalkan Sebagai Pemain Arema FC

01-04-2017 12:35
Jad Noureddine Dikenalkan Sebagai Pemain Arema FC
Arema FC, Juara Piala Presiden 2017 © Bola.Net

Bola.net - Tabir pemain yang bakal menggantikan Fellipe Bertoldo di Arema FC akhirnya terbuka sudah. Klub berlogo singa mengepal ini resmi memperkenalkan Jad Noureddine sebagai pemain untuk mengisi slot pemain asing berpaspor Asia mereka pada Liga 1.

Perkenalan Jad dihelat di kantor Arema FC, jalan Kertanegara Malang, Sabtu siang ini.

Pada perkenalan tersebut, Jad mengaku senang bisa bergabung dengan Arema FC. Menurutnya, Arema merupakan klub besar dengan potensi besar di sepakbola Indonesia.

"Setelah melihat Arema musim lalu dan raihan mereka, tim ini berpotensi besar meraih gelar juara," ujar Jad.

Ia menambahkan, Arema merupakan tim yang selalu berambisi meraih gelar. Inilah yang membuatnya senang bisa bergabung di skuat besutan Aji Santoso tersebut.

"Arema selalu bermain untuk menang dan juara. Mereka tak bermain untuk sekadar bertahan dari degradasi," tuturnya.

Jad adalah pemain berpaspor Lebanon. Pemain yang bisa dimainkan di posisi stopper dan gelandang bertahan tersebut juga berstatus sebagai penggawa Les Cedres, julukan Timnas Lebanon.

Jad bukanlah sosok asing di sepakbola Indonesia. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC).

Sementara itu, manajemen Arema mengaku gembira dengan kedatangan Jad. Mereka optimistis, kehadiran pemain kelahiran 27 Februari 1992 ini mampu membuat kekuatan mereka kian dahsyat.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui sudah lama pihaknya mengincar Jad. Namun, rencana ini baru jadi kenyataan setelah jatuhnya sanksi pada Bertoldo.

"Mungkin Tuhan sudah menakdirkan ia main di Arema. Alhamdulillah, sekarang ia bisa bergabung dengan kita. Satu kepingan puzzle sudah tertutup," tandasnya.