Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC di Vidio

Asad Arifin | 23 Februari 2022 09:46
BRI Liga 1: Arema vs Persebaya. (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Duel panas bakal tersaji di pekan 27 BRI Liga 1 2021-2022 ketika Persebaya Surabaya bertemu Arema FC. Duel Persebaya vs Arema FC ini bisa disaksikan live streaming di Vidio dan Indosiar.

Kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022. Persebaya Surabaya nangkring di posisi kelima, sementara Arema FC memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Bajul Ijo.

Kemenangan menjadi incaran kedua tim. Persebaya butuh poin penuh untuk bisa memangkas poin dari pemuncak klasemen, sementara Arema perlu poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Mengapa tiga poin penting bagi Arema FC? Karena andai meraih hasil imbang, posisi mereka rawan dikudeta Bali United yang tepat di bawah mereka. Apalagi andai kalah, mereka bisa kehilangan posisi dan rekor 23 tanpa kekalahan akan terhenti.

Sebagai informasi, kekalahan terakhir Arema FC terjadi pada 19 September 2021 atau pada pekan ketiga BRI Liga 1. Saat itu mereka kalah 1-2 dari PSS Sleman. Laga itu juga jadi satu-satunya kekalahan yang diderita oleh Arema di BRI Liga 1 sejauh ini.

Berikut jadwal dan link live streaming Persebaya vs Arema FC selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

  • Laga: Persebaya Surabaya vs Arema FC
  • Venue: Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Waktu: Rabu, 23 Februari 2022
  • Kickoff: 20.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1

Jangan sampai ketinggalan ya Bolaneters. Yuk ikuti perkembangan terbaru dan terlengkap seputar BRI Liga 1 hanya di Bola.net.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Ady Setiawan, Alie Sesay, Rizky Ridho, Reva Adi Utama (belakang); Rachmat Irianto, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya (tengah); Taisei Marukawa, Samsul Arif, Bruno Moreira (depan).

Arema (4-3-3): Adilson Maringa (kiper); Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Hamzah Titofani (tengah); Feby Eka Putra, Muhammad Rafli, Dendi Santoso (depan).

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR