Jadwal dan Link Live Streaming Uji Coba Persebaya vs Persis Hari Ini, Minggu 22 Mei 2022

Asad Arifin | 22 Mei 2022 07:55
Skuat Persebaya Surabaya merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (14/02/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Officia Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya akan berjumpa Persis Solo pada laga uji coba jelang musim 2022/2023. Duel bertajuk Surabaya 729 Game itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 22 Mei 2022 petang WIB.

Persis Solo sebagai tim tamu datang dengan kekuatan 30 pemain. Pelatih Jacksen F. Tiago mengaku ingin melihat kemampuan semua pemain sebagai bagian dari pramusim. Salah satunya adalah Samsul Arif.

"Samsul pasti dia tampil bersama kami, besok dia akan bermain. Dari awal saya sampaikan dia akan menjadi pemain inti," kata Jacksen.

Kepastian tersebut tentu akan sangat menarik. Sebab, pada BRI Liga 1 2021/2022 kemarin, Samsul menjadi pemain penting di skuad Persebaya. Samsul juga tercatat sebagai pemain lokal (non-naturalisasi) paling subur di BRI Liga 1.

1 dari 2 halaman

Persebaya Bakal Punya Kapte Baru

Di kubu Persebaya, laga melawan Persis Solo akan menjadi perkenalan bagi kapten baru mereka. Setelah ditinggal Rendi Irwan, Arif Satria, dan Alie Sesay, pelatih Aji Santoso telah menunjuk Alwi Slamat untuk menjadi kapten Persebaya.

"Itu mungkin menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. Insyaallah saya bisa menjalankan apa yang diperintahkan sama coach, bisa merangkul anak-anak dengan baik dan bisa menjalankan semuanya dengan baik," kata Alwi.

Nah, yang menarik, laga Persebaya vs Persis sudah bisa dihadiri penonton secara langsung di stadion. Antusiasme fans Persebaya dan Persis sangat besar setelah cukup lama tidak bisa menyaksikan laga di stadion.

"Saya sangat senang bonek dan bonita bisa hadir di stadion karena itu menjadi penyemangat kami," kata Alwi.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Persebaya Surabaya vs Persis Solo
Stadion Gelora Bung Tomo
Minggu, 22 Mei 2022
Pukul: 16.00 WIB
Link streaming: https://www.youtube.com/c/OfficialPersebaya

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR