FOLLOW US:


Jadwal dan Siaran Langsung Piala AFC 2018: Bali United vs Global Cebu

25-04-2018 10:42
Jadwal dan Siaran Langsung Piala AFC 2018: Bali United vs Global Cebu
Bali United © Bali United Official

Bola.net - Bali United akan menjalani laga pamungkas di babak penyisihan grup Piala AFC 2018 menghadapi Global Cebu. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada hari Rabu (25/4) di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Laga ini menjadi pembuktian harga diri Bali United di depan pendukungnya sendiri. Seperti diketahui, klub berjulukan Serdadu Tridatu sudah tersingkir di Piala AFC 2018.

Bali United saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan raihan lima poin. Tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah di Piala AFC musim ini.

Hasil itu sudah menutup laju Bali United ke babak selanjutnya. Sebab, regulasi AFC hanya meloloskan satu runner-up terbaik dari regional Asia Tenggara.

Meski begitu, Bali United berpeluang menutup Piala AFC musim ini dengan manis. Sebab, Stefano Lilipaly dkk. akan bermain di depan pendukung sendiri.

Mengacu pada segi kualitas, Bali United tak boleh dipandang sebelah mata. Pada pertemuan pertama di Filipina, klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu mampu mengimbangi Global Cebu dengan skor 1-1.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018:

Pertandingan antara Bali United Vs Global Cebu akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 18:00 WIB.

Sementara itu, Persija Jakarta yang merupakan wakil dari Indonesia bersama Bali United telah memastikan lolos dari babak penyisihan Grup H setelah menang atas Tampines Rovers. Laga tersebut telah berlangsung pada hari Selasa (24/4) kemarin.

Sumber: Bola.com