FOLLOW US:


Jadwal Piala Presiden 2019 Grup A di Indosiar Hari ini, Selasa 12 Maret 2019

12-03-2019 12:24
Jadwal Piala Presiden 2019 Grup A di Indosiar Hari ini, Selasa 12 Maret 2019
Piala Presiden © bola

Bola.net - Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar akan memainkan matchday ketiga atau laga terakhir di fase grup. Terdapat dua tim akan berebut status juara grup pada laga terakhir di Grup A ini.

Dua tim tersebut yakni Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya. Keduanya kini telah mengumpulkan poin yang sama yakni enam, hasil dua kemenangan. Jadi, jika mampu menang atas lawannya, maka salah satu tim akan mendapat sembilan poin dan jadi juara grup.

Status juara grup sangat penting bagi Tira Persikabo dan Persebaya. Sebab, juara grup akan lolos otomatis ke babak perempat final. Sementara, jika menjadi runner-up, masih harus menanti hasil dari grup lain.

Laga selanjutnya mempertemukan Persib Bandung melawan Perseru Serui. Bagi kedua tim, laga ini sudah tidak lagi menentukan kelolosan ke babak perempat final. Tapi, khusus untuk Persib, ini adalah laga krusial.

Menyusul kekalahan atas Persebaya, Persib mendapat tekanan dari pendukungnya. Posisi pelatih Miljan Radovic pun mendapat sorotan. Jika tidak ingin kondisi makin buruk, maka Persib harus menang atas Perseru. Bukan hanya menang, tapi juga tampil bagus.

Temukan jadwal pertandingan dan link live streaming untuk melihat laga di Grup A di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Laga antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya bakal dimainkan lebih dulu yakni pada Selasa (13/3) pukul 15.30 WIB. Sementara, Persib Bandung akan menantang Perseru Serui pada pukul 18.30. Laga ini akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan berikut adalah jadwal lengkapnya:

Jadwal Pertandingan

  • Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya -- Live di Indosiar, 15.30 WIB
  • Persib Bandung vs Perseru Serui -- Live di Indosiar, 18.30 WIB

Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan laga di Grup A dari tayangan televisi bisa melihat secara streming. Tayangan live streaming disajikan di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.