FOLLOW US:


Persebaya Antisipasi Manuchekhr Dzhalilov Jadi Perhatian RD

12-03-2019 06:48
Persebaya Antisipasi Manuchekhr Dzhalilov Jadi Perhatian RD
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman meyakini gelandang asingnya, Manuchekhr Dzhalilov akan jadi perhatian pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan. Sebab RD -sapaan karibnya- sudah tahu gaya permainan yang bersangkutan.

Apalagi Dzhalilov sementara ini merupakan penyumbang gol terbanyak bagi Persebaya. Untuk itu, Djanur akan menyiapkan antisipasi bilamana Dzhalilov mendapat penjagaan ketat dari penggawa The Young Warriors.

"Seperti halnya saya mengetahui beberapa pemain Persib, kemudian RD pun mengetahui pergerakan Manu (Manuchekhr Dzhalilov)," ungkap Djanur kepada awak media.

"Sementara Manu sekarang sudah cetak tiga gol, jadi mungkin saja besok akan jadi perhatian RD. Pasti kita cari solusi supaya bisa terpecahkan," imbuh mantan arsitek Persib Bandung ini.

Dzhalilov pernah menjadi anak buah RD ketika keduanya masih sama-sama berseragam Sriwijaya FC. Bahkan RD pula yang merekomendasikan Djanur untuk merekrut gelandang Tajikistan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Benahi Finishing

Sementara, sebagai salah satu persiapan menghadapi TIRA Persikabo, Djanur mencoba membenahi beberapa hal. Mulai dari shooting, crossing hingga sentuhan akhir, tetapi intentitasnya tidak terlalu tinggi.

"Karena itu juga masih belum sempurna, kita masih banyak kesalahan pada hal-hal seperti itu," imbuh Djanur.

Persebaya akan menghadapi TIRA Persikabo pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/03). Kedua tim akan bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kapubaten Bandung dan akan disiarkan langsung Indosiar.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.