Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 di O Channel: Persikabo 1973 Vs Madura United, 3 September 2021

Afdholud Dzikry | 3 September 2021 11:41
BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United (c) bolanet

Bola.net - Persikabo 1973 vs Madura United akan menjadi laga pertama BRI Liga 1 2021-2022 yang dimainkan pada akhir pekan ini. Duel seru ini bakal digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) siang WIB dan akan disiarkan langsung di O Channel.

Menghadapi pertandingan ini, Persikabo 1973 berada dalam kondisi siap tempur. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu terus menggeber latihan sejak Piala Menpora 2021.

Berada dalam mood yang oke, Persikabo bertekad untuk memetik kemenangan ketika bersua Madura United. Hasil bagus akan meningkatkan keperyaan diri pemain Persikabo dalam mengarungi Liga 1 2021/2022.

"Kami sudah tidak sabar mengarungi BRI Liga 1. Persiapan kami akan terlihat pada pertandingan nanti," kata pelatih Persikabo, Igor Kriushenko pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami punya mood yang bagus untuk pertandingan pertama nanti. Pastinya kami ingin bermain dan berharap kemenangan," jelas juru taktik asal Belarusia tersebut.

Sementara itu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan begitu bahagia BRI Liga 1 dapat digelar, setelah kompetisi vakum nyaris selama satu setengah tahun.

Arsitek yang karib dipanggil RD itu menjelaskan bahwa para pemainnya dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk melawan Persikabo.

"Yang pasti, kami sangat antusias menyambut berlangsungnya BRI Liga 1. Sebab, semua ini sudah ditunggu oleh elemen sepak bola," imbuh RD pada sesi juma pers sebelum laga.

"Momentum ini sangat bagus untuk kami dan semoga kami bisa bermain happy dan lepas. Itu yang saya inginkan. Kami telah melakukan persiapan selama beberapa pekan dan itu tidak masalah," jelasnya.

Akibat masih dalam masa pandemi COVID-19, pertandingan Persikabo 1973 vs Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung tanpa penonton. Bolaneters bisa menyaksikan keseruan duel kedua tim di O Channel dan live streaming di Vidio.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jumat (3/9/2021):

Persikabo 1973 Vs Madura United

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran Langsung: O Channel

Live streaming: Vidio (Klik di sini)

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Trisna; Didik Wahyu, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji; Hendra Bayauw, Sergey Pushnyakov, Ahmad Nufiandani; Ciro Alves.

Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia).

Madura United (4-2-3-1): Ridho Djazulie; Alfin Tuasalamony, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi; Bayu Gatra, Jaja, Kevy Sahertian; Rafael Silva.

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia).

Disadur dari: Bola.com (Rizki Hidayat; 3/9/2021)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR