FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Barito Putera vs Persita Tangerang

09-03-2019 12:37
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Barito Putera vs Persita Tangerang
Barito Putera © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Barito Putera akan berjumpa Persita Tangerang pada matchday kedua Grup E Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga ini akan dimainkan pada hari Sabtu (9/3) pukul 15.30 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Barito butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak Delapan Besar. Sebab, Bayu Pradana dan kawan-kawan menelan kekalahan pada laga perdana atas Arema FC secara dramatis dengan skor 3-2.

Tapi, jalan Barito untuk mengalahkan Persita dipastikan tidak akan mudah. Sebab, mereka kehilangan dua pemain inti yakni Samsul Arif dan Evan Dimas yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Keduanya adalah pemain inti Barito.

Selain itu, Persita juga tidak ingin begitu saja kalah dari Barito. Pasukan Widodo C. Putro sudah menampilkan permainan yang bagus di laga pertama Grup E, meskipun kalah dari Persela. Persita bisa tampil full team di laga kontra Barito.

Untuk jadwal dan tayangan live streaming laga Barito Putera lawan Persita Tangerang, Bolaneters bisa scroll ke bawah.

1 dari 2

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Pertandingan antara Barito Putera lawan Persita Tangerang bakal digelar pada hari Sabtu (9/3) petang WIB, tepatnya pada pukul 15.30. Laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Jadwal Grup E Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2018):

  • Barito Putera vs Persita Tangerang mulai pukul 15.30 WIB -- Live di Indosiar

Jika Bolaneters berhalangan menyaksikan laga ini lewat siaran langsung televisi, maka bisa melihatnya dengan cara live streaming di Vidio.com atau melalui kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.