FOLLOW US:


Gavin Optimistis Barito Putera Bisa Kalahkan Persita Tangerang

09-03-2019 01:49
Gavin Optimistis Barito Putera Bisa Kalahkan Persita Tangerang
Gavin Kwan Adsit © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Gavin Kwan Adsit optimistis ihwal peluang timnya pada laga kedua mereka di Piala Presiden 2019, kontra Persita Tangerang. Penggawa Barito Putera ini yakin timnya bisa memetik hasil positif pada pertandingan tersebut.

Gavin menyebut bahwa keyakinannya tak lepas dari kualitas pemain Barito, yang menurutnya, di atas rata-rata. Bermodal kualitas ini, Laskar Antasari disebut berpeluang besar bisa memenangi pertandingan ini.

"Saya yakin dengan tim ini. Kami punya banyak pemain bagus dan berkualitas," ucap Gavin.

"Saya yakin kami bisa mengantisipasi Persita Tangerang," sambungnya.

Barito Putera sendiri akan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini dijadwalkan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (09/03) sore.

Dalam pertandingan pertama, Barito dan Persita sama-sama menelan kekalahan. Barito, secara dramatis, kalah 2-3 dari Arema. Sementara, Persita kalah dua gol tanpa balas kala menghadapi Persela Lamongan.

Bagaimana kesiapan Gavin dimainkan pada laga kontra Persita? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Siap Main 90 Menit

Lebih lanjut, Gavin mengaku siap jika dimainkan pada laga kontra Persita Tangerang. Bahkan, pemain berusia 22 tahun ini menegaskan siap pula jika nantinya dimainkan penuh pada laga tersebut.

Menurut Gavin, ia sudah pulih seutuhnya dari cedera paha yang sempat dideritanya. Pemain serbabisa ini pun mengaku sudah tak canggung lagi kembali ke dalam permainan.

"Saya senang bisa mendapat kesempatan bermain waktu lawan Arema, awal pekan lalu. Ini membuat insting bermain saya kembali," tuturnya.

2 dari 3

Tak Terkendala Adaptasi

Sementara itu, Gavin mengaku tak ada masalah adaptasi yang harus ia hadapi ketika kembali ke tim. Pasalnya, menurut pemain kelahiran Bali ini, ia sudah sempat berlatih dan saling mengenal dengan para penggawa anyar Barito Putera.

"Dalam ajang pramusim, saya sudah sempat berlatih dan beradaptasi dengan tim. Jadi nggak ada masalah dengan adaptasi," ucap Gavin.

"Menurut saya, proses adaptasi saya baik-baik aja. Demikian pula dengan kondisi fisik saya. Kalau ada yang harus ditingkatkan, itu adalah stamina dalam permainan," tandasnya.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video gol-gol unik yang tercipta di Piala Presiden 2019. Gol siapa sajakah itu?