FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

11-03-2019 13:21
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC
Pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, berusaha melewati pemain Semen Padang pada laga Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (03/03). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Mitra Kukar dalam misi wajib menang pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Tapi, lawan yang akan dihadapi klub berjuluk Naga Mekes tersebut tidak mudah yakni Bhayangkara FC.

Mitra Kukar menelan kekalahan pada laga perdana Grup B. Hendra Adi Bayauw dan kolega kalah 3-0 dari Bali United. Hasil ini membuat peluang Mitra Kukar lolos ke babak Delapan Besar cukup sulit.

Jika kalah dari Bhayangkara FC, maka kans Mitra Kukar lolos dari fase grup dipastikan kandas. Celakanya, Mitra Kukar tidak dalam situasi yang ideal karena baru saja ditinggalkan oleh Dedi Gusmawan dan Aldino Herdianto.

Namun, masih ada peluang bagi Mitra Kukar untuk menang atas Bhayangkara FC. Sebab, The Guardian ditinggalkan oleh sejumlah pemain pilarnya yang dipanggil ke timnas. Pelatih Angel Alvredo Vera tidak bisa menurunkan skuat terbaik di laga ini.

Ada enam pemain Bhayangkara FC dipanggil ke Timnas U-23 yakni Awan Setho Raharjo, Nurhidayat, Sani Rizki Fauzi, Bagas Adi Nugroho, Mahir Radja Djamaoeddin, dan T.M. Ichsan. Sementara, dua pemain dipanggil ke Timnas senior yakni Alsan Sanda dan Wahyu Subo Seto.

Bolaneters bisa menyimak jadwal dan kanal untuk live streaming laga Mitra Kukar lawan Bhayangkara FC dengan panduan yang ada di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Laga antara Mitra Kukar melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Sepak mula akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Berikut adalah jadwal pertandingan selengkapnya:

  • Mitra Kukar vs Bhayangkara FC - Live di Indosiar, 15.30 WIB

Laga Mitra Kukar vs Bhayangkara FC akan disiarkan langsung di Indosiar. Bagi Bolaneters yang tidak bisa berada di depan layar televisi ketika dua laga di Grup ini digelar, maka bisa melihat secara live streaming di Vidio.com atau dalam kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.