FOLLOW US:


Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

12-03-2019 13:22
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2019 di Indosiar: Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya
Hansamu Yama dan Manucheckr Dzhalilov © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mendapat ujian yang berat ketika menghadapi Tira Persikabo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Sebab, sejumlah kendala akan dihadapi Persebaya.

Bajul Ijo akan kehilangan empat pemain pilarnya di lini belakang. Para pemain itu adalah, Hansamu Yama, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi yang dipanggil Timnas Senior. Sementara, Rachmat Irianto harus ikut dalam pemusatan latihan Timnas U-22.

Dengan kondisi itu, tidak banyak pilihan yang dimiliki oleh pelatih Djajang Nurdjaman. Hanya ada empat bek tersisa yakni Abu Rizal Maulana, Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi dan Novan Setya. Mereka akan menjadi andalan bagi Djanur.

Sementara itu, kubu Tira Persikabo punya kombinasi lini depan yang tajam pada sosok Loris Arnaud dan Ciro Hendrique. Kedua bomber akan makin tajam jika Guntur Triaji dan Wawan Febrianto bisa memberikan banyak suplay bola matang ke kota penalti.

Laga ini sangat penting bagi Persebaya maupun Tira Persikabo. Sebab, tim yang mampu menang pada laga ini, maka akan jadi pemuncak klasemen Grup A dan lolos secara otomatis ke babak perempat final. Saat ini kedua tim mendapat poin sama yakni enam poin.

Simak jadwal pertandingan antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya dan link live streaming untuk melihat laga di Grup A di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Live Streaming Piala Presiden 2019 di Vidio.com

Laga antara Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (13/3). Sepak mula laga yang bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar tersebut dilakukan pada pukul 15.30 WIB.

Jadwal Pertandingan

  • Tira-Persikabo vs Persebaya Surabaya -- Live di Indosiar, 15.30 WIB

Bolaneters yang tidak bisa menyaksikan laga Tira Persikabo melawan Persebaya Surabaya dari tayangan televisi bisa melihat secara streaming. Tayangan live streaming disajikan di Vidio.com atau pada kanal di bawah ini.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.