FOLLOW US:


Jalani Debut, Frendi Saputra Senang Bantu PSIS Kalahkan PSM

11-09-2019 22:42

 | Dimas Ardi Prasetya

Jalani Debut, Frendi Saputra Senang Bantu PSIS Kalahkan PSM
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Bek PSIS Semarang, Frendi Saputra tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya karena ikut membantu mengalahkan PSM Makassar, Rabu (11/9/2019) di laga Shopee Liga 1 2019. Terlebih, laga tersebut menjadi debutnya bersama Laskar Mahesa Jenar musim ini.

Frendi Saputra sebenarnya sudah bergabung dengan PSIS Semarang sejak kompetisi Liga 1 2018. Namun, pada awal musim, pemain kelahiran Sidoarjo tersebut mengalami cedera.

”Saya ingin mengucapkan syukur atas kesempatan yang telah diberi coach, karena malam ini pertandingan pertama saya pasca cedera di awal musim,” ungkap Frendi Saputra usai pertandingan.

”Terima kasih coach atas kesempatan yang telah diberikan, dan alhamdulillah juga diberi kemenangan malam ini,” sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Berpuas Diri

Namun, bek 27 tahun tersebut tidak mau berpuas diri atas hasil yang diraih timnya. Menurutnya, PSIS harus tetap bekerja keras ke depannya.

”Mungkin kami ke depan akan lebih kerja keras lagi, lebih disiplin lagi untuk mencapai target yang diinginkan,” tandasnya.

Seperti diketahui, PSIS Semarang mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging. Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Heru Setiawan.

(Bola.net/Fitri Apriani)