FOLLOW US:


Jalani Dua Laga Tandang Beruntun, Arema Tetap Optimistis

04-12-2019 08:54

 | Gia Yuda Pradana

Jalani Dua Laga Tandang Beruntun, Arema Tetap Optimistis
Milomir Seslija © Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Kegagalan meraih kemenangan pada empat laga terakhir tak membuat Arema FC patah arang jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku tetap optimistis jelang melakoni dua laga tandang beruntun tersebut.

"Hasil baik maupun buruk merupakan hal wajar dalam sebuah pertandingan.Kita semua harus bisa menerima hal ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Namun, kami harus tetap kerja keras dan optimistis menghadapi pertandingan berikutnya," sambungnya.

Arema akan menghadapi dua laga tandang berturutan pada pekan 31 dan 32 mereka. Pada pekan 31, Arema akan menghadapi PSIS Semarang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12/2019).

Sepekan berselang, Arthur Cunha dan kawan-kawan akan menghadapi Persebaya Surabaya. Laga ini direncanakan akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (12/12/2019).

Sebelum melakoni dua laga tandang ini, Arema baru saja menjamu Kalteng Putra pada laga pekan ke-30 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (01/12/2019), kedua tim bermain imbang 1-1.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tak Mau Gagal Lagi

Lebih lanjut, Milo mengaku timnya kecewa dengan hasil imbang pada laga terakhir mereka, kontra Kalteng Putra, lalu. Pelatih asal Bosnia ini menegaskan bahwa anak asuhnya tak ingin kembali gagal meraih kemenangan pada dua laga tandang mereka.

"Karenanya, kami akan mencoba tampil lebih baik pada pertandingan tersebut," kata Milo.

"Ada banyak kekurangan pada penampilan kami sebelumnya. Hal-hal ini yang coba kami benahi agar bisa lebih baik lagi pada pertandingan lawan PSIS dan Persebaya mendatang," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)