FOLLOW US:


Jalani Laga Kandang Perdana Tanpa Bonek, Begini Tekad Persebaya

14-11-2019 01:54

 | Ari Prayoga

Jalani Laga Kandang Perdana Tanpa Bonek, Begini Tekad Persebaya
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya untuk pertama kalinya akan menjalani laga kandang tanpa suporter. Green Force harus menjalani hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI.

Tidak hanya itu, Green Force harus meladeni tamunya, PSM Makassar di tempat netral, yakni di Stadion Batakan, Balikpapan. Setelah pertandingan tersebut tak jadi digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Namun, kondisi itu tak membuat Persebaya patah arang. Pelatih Persebaya, Aji Santoso sudah menyiapkan mental anak asuhnya untuk bisa menghadapi situasi tersebut.

"Kami semua tau tanpa penonton, saya sampaikan pada seluruh pemain untuk siap mental menghadapi pertandingan tidak didukung suporter Bonek," kata Aji Santoso.

Persebaya akan menjamu PSM Makassar, Kamis (14/11/2019) besok. Laga tersebut merupakan partai tunda pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bidik Kemenangan

Lebih lanjut, Aji juga menegaskan bahwa timnya akan berusaha meraih kemenganan karena bagaimana pun laga kontra PSM berstatus laga kandang. Meski dia tak menafikan pentingnya kehadiran suporter.

"Sebenarnya jujur, kehadiran Bonek kami perlukan, kami butuhkan karena bisa menjadikan motivasi kami lebih tinggi lagi," jelas Aji.

"Tetapi dengan situasi tanpa Bonek, kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan, karena kami berstatus home meskipun bermain di Balikpapan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)