FOLLOW US:


Jalani Laga Kandang Rasa Tandang Kontra Barito, Perseru Tak Gentar

17-05-2018 10:27
Jalani Laga Kandang Rasa Tandang Kontra Barito, Perseru Tak Gentar
Jadwal Liga 1: Perseru Serui vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Harus bermain dalam laga kandang rasa tandang kala menjamu Barito Putera tak membuat Perseru Serui gentar. Cenderawasih Jingga -julukan Perseru Serui- menegaskan kesiapan mereka untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang ini.

"Sesuai regulasi, kami memang tidak bisa bermain di Serui," ujar Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso.

"Saya pikir, main di Gajayana atau Marora, sama saja. Kondisi yang kami hadapi pun sama saja," sambungnya.

Putu sendiri menyebut saat ini timnya dalam posisi siap tempur. Para pemain Perseru, sambung mantan pemain Arema Malang tersebut, telah mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini.

"Yang pasti, di mana pun pertandingan ini digelar, kami harus bisa menunjukkan permainan terbaik. Untuk itulah kami mempersiapkan diri sebaik mungkin," tuturnya.

Perseru Serui akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan kesembilan mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis .

Kendati dihelat tak dihelat di Stadion Marora Serui, yang merupakan kandang utama mereka, laga ini berstatus sebagai laga kandang Perseru. Mereka tak bisa bermain di Marora karena lampu di stadion tersebut belum terpasang sempurna. Walhasil, stadion ini tak layak menggelar pertandingan pada malam hari.

Sementara itu, pemain depan Perseru, Jaelani Arey mengaku ada sedikit pengaruh bagi pemain ketika tak bisa bermain di hadapan suporter dan keluarga mereka. Namun, eks pemain Persipura Jayapura ini memastikan hal ini tak akan menjadi alasan bagi mereka bermain semaunya.

"Kami tetap akan berusaha menunjukkan permainan terbaik dan meraih kemenangan pada pertandingan ini," tandasnya.