FOLLOW US:


Jamu Bali United, Persija Ingin Bangkit dari Keterpurukan

02-05-2019 21:21
Jamu Bali United, Persija Ingin Bangkit dari Keterpurukan
Pemain Persija Jakarta tampak lesu usai dikalahkan Ceres-Negros pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (23/4). Persija takluk 2-3 dari Ceres-Negros. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Bali United. Tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu bertekad untuk memutus tren negatif mereka belakangan ini.

Persija Jakarta saat ini tengah terpuruk. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menelan lima kekalahan beruntun.

Teranyar, Persija dikalahkan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong 1-3 pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Rabu (1/5). Hasil tersebut membuat langkah tim ibu kota di Piala AFC harus terhenti meskipun masih menyisakan satu laga lagi melawan klub asal Myanmar, Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, pada 15 Mei mendatang.

Terdekat, Persija akan menjamu Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5).

Untuk info lebih lanjut baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tak Boleh Berlarut

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko pun menegaskan bahwa hasil negatif tersebut tak boleh berlarut. Dia berharap agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa segera bangkit dari keterpurukan saat menjamu Bali United.

"Ya kami memang gagal di Piala AFC tahun ini dan tentu saja kami kecewa. Namun kekecewaan ini tidak boleh berlarut," ujar Ardhi, Kamis (2/5).

"Bali United sudah menunggu dan kami ingin terus melaju di Piala Indonesia. Insya Allah Kami dapat melewati fase ini," katanya menambahkan.

Sebelumnya pada leg pertama, Persija takluk 1-2 dari Bali United. Oleh sebab itu pada leg kedua, tim asuhan Ivan Venkov Kolev itu wajib menang agar bisa lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.