FOLLOW US:


Jamu Persela, Penggawa Mitra Kukar Diminta Bermain Lepas

08-11-2018 23:26

 | Rahmad Darmawan

Jamu Persela, Penggawa Mitra Kukar Diminta Bermain Lepas
Rahmad Darmawan © Mustopa Elabdy

Bola.net - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan meminta pemainnya untuk tampil fokus ketika menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Jumat (09/11) besok. Mereka juga diharapkan untuk agresif sepanjang pertandingan.

Namun pelatih yang akrab disapa RD ini juga meminta agar pemainnya tampil tanpa beban. Mereka harus rileks meskipun tekanan bermain di depan pendukungnya juga pasti ada.

"Yang pasti saya hanya menginginkan pemain besok betul-betul fokus menghadapi pertandingan lawan Persela, tetapi tetap mereka harus bisa bermain dengan rileks," kata RD dalam sesi jumpa pers.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menegaskan bahwa Mitra Kukar harus mengamankan poin penuh karena butuh tambahan angka untuk mendongkrak posisi di klasemen. Mengingat Naga Mekes cukup dekat dengan zona degradasi.

"Saya berharap semua pemain mulai dari menit awal sampai dengan menit akhir terus mencoba untuk memberikan agresifitas yang baik dan semangat yang tinggi untuk timnya," imbuhnya.

Sementara winger Mitra Kukar, Dedi Hartono menegaskan bahwa ia dan rekannya sudah siap menghadapi Persela. Dan juga untuk mengamankan poin sempurna di kandang.

"Kita tahu pertandingan besok sangat penting bagi kita yang jelas sebagai pemain kita sudah siap untuk pertandingan besok dan mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik dan bisa memberikan tiga poin," tandasnya.