FOLLOW US:


Tantang Mitra Kukar, Persela Tinggalkan Dua Pemain Pilar di Lamongan

08-11-2018 21:25
Tantang Mitra Kukar, Persela Tinggalkan Dua Pemain Pilar di Lamongan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. © top

Bola.net - Persela Lamongan membawa 18 pemain dalam lawatannya ke markas Mitra Kukar pada pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (09/11). Namun Laskar Joko Tingkir tidak membawa dua pemain pilihannya ke tenggarong.

Dua pemain yang dimaksud adalah Ahmed atayev yang masih berkutat dengan cedera. Serta Saddil Ramdani yang baru saja mengalami masalah hukum usai terlibat dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Anugerah Sekar.

"Kami membawa 18 pemain, semua dalam kondisi bagus, kecuali yang tidak kami bawa Saddil [Ramdani] tidak kami bawa sama [Ahmet] Atayev," kata Pelatih Persela, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers.

"[Atayev] yang pasti tidak main, kemungkinan sampai akhir kompetisi karena kondisinya dia dalam kondisi cedera," sambung Aji.

Namun mantan pelatih Arema FC ini menegaskan bahwa absennya dua pemain tersebut tidak akan menghalangi Persela untuk untuk mencuri poin di markas Mitra Kukar.

Aji menegaskan bahwa tim kebanggaan Kota Soto tersebut akan berusaha untuk mengambil minimal satu poin. Meskipun ia mengakui bahwa sangat sulit bisa menaklukkan Naga Mekes di kandangnya.

"Target kami main di sini paling tidak kami mendapatkan poin satu minimal, tapi syukur-syukur kalau kita mendapatkan poin tiga," tegas Aji.

"Walaupun menurut saya tidak mudah untuk meraih poin di sini karena kita tahu Mitra Kukar juga merupakan salah satu tim yang bagus," tandasnya.