FOLLOW US:


Jamu Persela, Pertahanan Barito Putera Jadi Sorotan

21-07-2019 23:43

 | Ari Prayoga

Jamu Persela, Pertahanan Barito Putera Jadi Sorotan
Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pertahanan Barito Putera menjadi sorotan jelang menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sebab, pada laga terakhir, Laskar Antasari kebobolan cukup banyak.

Pada pertandingan melawan Borneo FC pekan lalu, gawang Barito Putera kemasukan sampai empat gol. Sehingga, target mencuri poin di Samarinda gagal diwujudkan meski sudah mencetak tiga gol.

"Pastinya itu (pertahanan) menjadi poin yang akan kita perbaiki, karena memang dalam beberapa pertandingan itu yang kami perhatikan juga," ungkap pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Minggu (21/7).

"Mudah-mudahan dalam pertandingan besok sudah bisa kita perbaiki," imbuh juru taktik asal Lamongan tersebut.

Terlebih, pada laga kontra Persela Lamongan, Barito Putera kembali menargetkan kemenangan. Setelah pada partai kandang sebelumnya mampu mengalahkan Bali United.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sudah Berbenah

Sementara wing bek Barito Putera, Rony Beroperay bertekad untuk memperbaiki performa lini belakang dalam laga kontra Persela. Sehingga bisa mempersembahkan hasil maksimal untuk pendukungnya.

"Kita sudah evaluasi hasil dari pertandingan kemarin, kiranya pertandingan besok kita dapat memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang maksimal besok," imbuhnya.

Tetapi untuk mengantisipasi agar tak kebobolan, dia akan mewaspadai pemain kunci Persela Lamongan. Meskipun kata dia seluruh penggawa Laskar Joko Tingkir layak untuk diawasi.

"Untuk saya untuk tim Persela yang kita waspadai mungkin semua, karena sebelas yang main enggak mungkin kita awasi satu. Tapi pasti kita awasi pemain kunci mereka," tandasnya.