FOLLOW US:


Kian Produktif Bersama Persela, Alex Goncalves Tak Incar Gelar Top Skor

18-07-2019 23:23

 | Ari Prayoga

Kian Produktif Bersama Persela, Alex Goncalves Tak Incar Gelar Top Skor
Penyerang Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Penyerang Persela Lamongan, Alex dos Santos Goncalves kembali tampil gemilang dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Bomber asal Brasil tersebut mencetak brace ke gawang Bali United, Kamis (18/07).

Sebelumnya, Alex mencetak hattrick ketika Persela menjamu Kalteng Putra. Bahkan, karena torehan golnya, dia berhasil memimpin daftar top skorer sementara dengan 8 gol.

Alex Goncalves tentu sangat senang bisa kembali mencetak gol. Tetapi kata dia, capaian itu tidak didapatkannya sendiri. Namun, karena dukungan kerja keras rekan-rekannya yang lain.

"Tentu saya sangat senang, tapi saya tidak main sendirian, teman-teman mensupport saya. Saya tidak bisa main sendiri, di sini kita bukan satu orang, bukan satu bintang," ungkap Alex usia pertandingan.

"Di sini kita adalah keluarga, kita bersama, kita tidak bermain sendiri, itu kenapa kita menang hari ini," tegas Alex.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Incar Gelar Top Skor

Namun, sekalipun tampil produktif bersama Persela. Jebolan Fluminense tersebut tidak mengincar gelar top skor, dia hanya ingin membantu Persela meraih kemenangan.

"Tujuan utama saya bukan untuk menjadi top skor, saya di sini untuk mengerjakan tugas saya, untuk bekerja keras dan membawa Persela ke tempat yang lebih baik," jelasnya.

Alex juga tidak menargetkan jumlah gol bersama Persela musim ini. Hanya saja dia akan selalu bekerja keras dari pertandingan ke pertandingan untuk mencetak gol.

"Saya tidak bisa beri tahu berapa skor yang bisa saya cetak. Itu bukan jalan saya. Berapa skor yang saya cetak tidak penting, paling penting adalah tim menang," tandasnya.