FOLLOW US:


Jamu Sriwijaya, Persik Diharapkan Tak Terlena

26-04-2014 10:23

 | Khusnul Yuli

Jamu Sriwijaya, Persik Diharapkan Tak Terlena
Persik Kediri © LigaIndonesia
Bola.netBola.net - Asisten Pelatih Persik Kediri, Musikan berharap anak asuhnya tak kehilangan konsentrasi kala menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan ISL di Stadion Brawijaya, Sabtu (26/4).

Menurut eks kapten Macan Putih tersebut, kemenangan atas Persija Jakarta di laga terakhir berpotensi membuat timnya terlena dan menganggap enteng laga kontra Sriwijaya.

"Kemenangan dari Persija diharapkan tidak membuat para pemain terlena dan lengah. Karena itu, saya terus menjaga motivasi pemain supaya mampu meraih hasil terbaik," ujar Musikan.

Kemenangan atas Macan Kemayoran merupakan yang pertama bagi Persik di musim ini. Sedangkan tujuh laga lainnya dilalui Khusnul Yuli dan kawan-kawan dengan lima kali kekalahan dan dua kali hasil imbang.

"Yang pasti, para pemain harus bermain lepas dan tidak perlu ragu-ragu. Jika memiliki momentum menyerang, harus segera dilakukan," imbuhnya.

Persik kini masih duduk di peringkat kedua dari bawah di tabel klasemen ISL Wilayah Barat dengan koleksi lima poin, sementara Sriwijaya duduk di posisi enam dengan 11 poin.