FOLLOW US:


Jelang Hadapi Bali United, Persebaya dalam Kondisi Terbaik

12-11-2018 19:58
Jelang Hadapi Bali United, Persebaya dalam Kondisi Terbaik
Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tengah dalam kondisi terbaik jelang pertandingan melawan Bali United pada lanjutan Liga 1, Minggu (18/11) mendatang. Semua pemain tim berjuluk Bajul Ijo itu dalam kondisi fit dan terbebas dari hukuman akumulasi kartu.

Menurut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, seluruh penggawa Green Force siap diturunkan kecuali pemain yang memang sudah lama cedera seperti Nelsom Alom, Raphael Maitimo dan Robertino Pugliara.

"Kondisi pemain alhamdulillah, mungkin ini situasi yang paling bagus," kata Djanur -sapaan akrabnya- usai latihan di Lapangan Mapolda Jatim.

"Artinya yang cedera, kecuali yang memang lama, Alom sama Maitimo, yang lainnya sudah oke semua, dan untuk di Bali sudah bebas dari larangan bermain," tegasnya.

Hanya saja dalam latihan perdana untuk persiapan melawan Bali United. Ada sedikit masalah yang dialami Miswar Saputra. Namun Djanur menegaskan kondisi Miswar tidak terlalu parah.

Dan terlepas dari itu, Djanur memang memberikan menu latihan yang berbeda bagi yang main dan tidak main. Sehingga antara pemain yang turun sebagai starter dan tidak main menjalani latihan terpisah.

"Sebetulnya buat yang main kan tadi hanya low intensity, kemudian mereka tracking di tempat setelah jogging 20 menit," imbuhnya.

"Kebetulan memang ada yang dirasa [Miswar Saputra] tapi tidak serius, hanya maintenance saja," tandasnya.