FOLLOW US:


Jelang Hadapi Kalteng Putra, Gelandang Asing PSIS Keracunan Makanan

09-03-2019 14:42
Jelang Hadapi Kalteng Putra, Gelandang Asing PSIS Keracunan Makanan
Jafri Sastra © Bola.com/Ronald Seger Prabowo

Bola.net - Gelandang asing PSIS Semarang, Chan-Ho Cho harus dilarikan ke rumah sakit di wilayah Magelang, Jawa Tengah. Pemain berpaspor Korea Selatan tersebut dikabarkan mengalami keracunan makanan.

Otomatis Chan tidak bisa mengikuti latihan sehari jelang pertandingan melawan Kalteng Putra pada matchday kedua Grup C Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Minggu (10/03) besok.

"Semalam dia (Chan-Ho Cho] harus masuk rumah sakit karena keracunan makanan. Pagi ini enggak datang, tapi nanti sore saya utus pelatih ke sana untuk lihat," kata pelatih PSIS, Jafri Sastra kepada awak media.

"Kalau kondisinya memungkinkan untuk melakukan pergerakan, pelatih fisik saya kirim ke sana, ke hotel," juru taktik asal Payakumbuh ini menambahkan.

Chan sebenarnya baru menjalani latihan bersama PSIS Semarang, setelah tiba di Magelang beberapa hari lalu. Ia diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing Asia yang sempat kosong selama separuh musim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Tegar Infantri Pasti Absen

Masalah kebugaran sebenarnya tidak hanya menimpa mantan pemain Pohang Steelers tersebut. Salah satu bek muda PSIS, Tegar Infantri harus menepi karena mengalami cedera hamstring saat latihan.

Jika Chan masih akan dipantau kondisinya oleh tim pelatih, Tegar Infantri dipastikan absen melawan Kalteng Putra. Selain karena tidak ikut latihan, kondisinya sangat tidak memungkinan untuk diturunkan.

"Fantri (Tegar Infantri) juga kemarin hamstring, jadi otomatis tidak bisa mengikuti sesi latihan, otomatis gak bisa dimainkan," tegas Jafri.

2 dari 2

Berita Video

Berita video Rizky Faidan Bandung, Jawa Barat tersebut mengharumkan nama Indonesia setelah menjadi juara Pro Evolution Soccer (PES) Asia Tenggara, di Thailand, akhir pekan lalu.