FOLLOW US:


Jelang Melawat ke Markas Bhayangkara FC, Arema FC Siap Tempur

27-03-2019 17:48
Jelang Melawat ke Markas Bhayangkara FC, Arema FC Siap Tempur
Milomir Seslija © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Milomir Seslija memastikan anak asuhnya siap tempur jelang laga Delapan Besar Piala Presiden 2019, kontra Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC ini mengaku tak ada pemainnya yang harus absen pada laga do or die tersebut.

"Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, usai memimpin latihan terakhir anak asuhnya, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (27/03).

"Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara," sambungnya.

Latihan yang dihelat Arema pada Rabu ini merupakan sesi persiapan pamungkas mereka di Malang, sebelum bertolak ke Bekasi. Tim berlogo singa mengepal ini dijadwalkan akan melawat ke kandang Bhayangkara FC, pada Kamis (28/03) besok.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03).

Bagaimana persiapan Arema setelah meninggalkan Malang? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Lanjut Berlatih di Bekasi

Lebih lanjut, Milo mengaku persiapan anak asuhnya jelang laga kontra Bhayangkara masih akan berlanjut. Mereka akan melanjutkan sesi persiapan di Bekasi.

"Tentu kami akan kembali berlatih setibanya di Bekasi," kata Milo.

"Masih ada dua sesi latihan lagi yang akan kami lakukan sebelum bertanding lawan Bhayangkara," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

2 dari 2

Dapat Tambahan Kekuatan

Sementara itu, Milo menyebut bahwa timnya akan mendapat amunisi tambahan pada laga kontra Bhayangkara. Kekuatan ini adalah bergabungnya lagi Dedik Setiawan, setelah pemain tersebut bergabung dengan Timnas Indonesia selama beberapa waktu lalu.

"Dedik dipastikan akan bergabung dengan kami untuk pertandingan ini," papar Milo.

"Kami akan lihat dulu seperti apa kondisinya," ia menambahkan.

Selain itu, Milo menambahkan, kemungkinan timnya juga akan bisa diperkuat oleh Hanif Sjahbandi pada laga ini. Sama seperti Dedik, Hanif sebelumnya juga harus absen selama beberapa waktu akibat memperkuat Timnas Indonesia. Bedanya, Dedik memperkuat tim senior, sedangkan Hanif memperkuat tim U-23.

"Saya lihat ia sempat mendapat peluang bermain pada pertandingan lalu. Ia bermain bagus dan dalam kondisi bagus," ia menandaskan.