FOLLOW US:


Jelang Tantang Arema FC, Pelatih Borneo FC Waspadai Aremania

10-08-2018 07:51
Jelang Tantang Arema FC, Pelatih Borneo FC Waspadai Aremania
Dejan Antonic © Fitri Apriani
Bola.net -

Dejan Antonic membeber analisanya ihwal kekuatan Arema FC, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih Borneo FC ini menyebut Arema memiliki senjata pamungkas yang sangat berbahaya.

"Senjata ini adalah Aremania," ujar Dejan, Jumat (10/08).

"Mereka mampu memberi tambahan motivasi pada tim. Inilah yang harus kami waspadai," tambah pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Selain Aremania, Dejan menyebut Arema juga memiliki kekuatan lain. Pelatih asal Serbia ini menilai Arema kian apik setelah melakukan sejumlah perombakan pada musim ini.

"Para pemain yang masuk ke Arema pada bursa transfer tengah musim ini sangat bagus," tuturnya.

"Mereka mampu meningkatkan kekuatan tim ini," pelatih yang pernah meracik Arema Indonesia ini menambahkan.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08).

Dalam lawatan kali ini, Borneo FC bakal tampil tanpa sejumlah pemain pilar mereka. Empat pemain mereka, Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Lerby Eliandri, dan Sultan Samma, absen akibat akumulasi kartu. Sementara, satu pemain lain, Azamat Baimatov, masih diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Dejan mengaku tak risau dengan kondisi timnya pada lawatan kali ini. Menurut pelatih yang karib disapa Deki tersebut, Borneo FC sudah terbiasa dengan kondisi saat ini.

"Saya sudah biasa merotasi pemain-pemain yang ada. Pemain yang ada saat ini sudah siap untuk menghadapi Arema," tandasnya. (den/pra)