FOLLOW US:


Jemez: Barca Masih Tim yang Sama

26-10-2016 10:26

 | Lionel Messi

Jemez: Barca Masih Tim yang Sama
Paco Jemez © FFT

Bola.net - Bos Granada, Paco Jemez, mengatakan bahwa Barcelona masih terus mempertahankan filosofi permainan yang sama dari waktu ke waktu, terlepas dari pelatih yang datang dan pergi di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir.

Barcelona sempat menelan kekalahan di tangan Celta Vigo dan Alaves musim ini dan ada banyak orang menilai hal tersebut terjadi karena tim sudah mulai menerapkan pakem yang berbeda. Namun Jemez rupanya tidak setuju dengan klaim tersebut.

"Saya pernah dengar bahwa ada yang mengatakan Barcelona sudah mengubah gaya permainan mereka. Para pemain dan pelatih sudah lama berlatih dengan cara yang sama dan mereka tidak ingin berubah, namun memang tiap manajer punya sedikit perbedaan. Ini selalu dibahas ketika ada sesuatu yang salah. Namun menurut saya, mereka masih klub yang sama," tutur Jemez menurut MD.

"Tidak ada tim yang punya pemain seperti Messi. Ketika tim mengalami jalan buntu, memiliki pemain yang bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat pemain lain amat menguntungkan. Mereka juga punya Suarez dan Neymar untuk membentuk trio yang hebat."

Jemez juga membandingkan trio Barca itu dengan BBC milik Real Madrid: "Mereka juga pemain penting, namun saya kira trio Barca masih yang terbaik dalam segala aspek." (md/rer)