FOLLOW US:


K-Conk Mania Minta Manajemen Madura United Evaluasi Diri

04-12-2019 04:40

 | Ari Prayoga

K-Conk Mania Minta Manajemen Madura United Evaluasi Diri
Madura United © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Rentetan hasil negatif yang diderita Madura United membuat suporter berang. Bahkan, usai laga melawan Persebaya, beberapa pendukung Laskar Sapeh Kerrab masuk ke lapangan untuk menyampaikan protes.

Salah satu yang menjadi tuntutan suporter adalah mendesak manajemen agar memecat Rasiman dari posisinya sebagai pelatih kepala.

Namun, menurut Dirijen K-Conk Mania, Mimit Jenggot, evaluasi tidak cukup hanya kepada pelatih. Tetapi, manajemen juga diminta membenahi diri.

"Beberapa kali kejadian ini kita selalu menyalahkan pelatih, kayaknya di sini bukan pelatih yang salah. Ada yang kurang di manajemen sendiri," kata Mimit kepada Bola.net.

"Sebaiknya manajemen evaluasi diri. Terkait Rasiman mau diganti atau tidak, ya mungkin bisa jadi," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tidak Kaget

Dikatakan Mimit, suporter sendiri tidak kaget dengan situasi yang dihadapi Madura United. Sebab, hampir setiap musim, performa tim menurun pada putaran kedua.

"Kalau kita sudah tidak kaget seperti ini ya, udah empat musim, di putaran pasti nanjak, putaran kedua menurun. Teman-teman suporter sudah paham itu," jelasnya.

Di sisi lain, pelatih Madura United, Rasiman mengaku pasrah dengan keputusan manajemen. Dia siap menerima apapun konsekuensi atas hasil negatif yang diderita tim Pulau Garam.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)