FOLLOW US:


Kalah Dari PS TNI, Persegres Keluhkan Cuaca

29-10-2017 03:46
Kalah Dari PS TNI, Persegres Keluhkan Cuaca
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengeluhkan cuaca panas di Stadion Surajaya, Lamongan. Ia bahkan menuding kondisi itu yang membuat Laskar Joko Samudro harus menelan kekalahan telak atas PS TNI.

"Jadi Persegres awalnya tadi sudah semangat sebenarnya, cuma udaranya panas sekali, gak mampu. Babak kedua selesai turun matahari itu sudah saling menyerang," ungkap Hanafi usai pertandingan.

Namun Hanafi tak menampik bahwa persiapan yang minim juga berdampak terhadap performa pemainnya di lapangan. Tetapi menurutnya itu juga akibat dari padatnya jadwal kompetisi pada pekan 31 dan 32.

"Seorang atie paling susah jaga kondisi, mungkin faktor makan, istirahat, mungkin jangka waktu yang pendek," imbuh Hanafi.

Soal jumlah kebobolan yang setiap pekan terus bertambah, mantan arsitek Perseru Serui tersebut tidak bisa banyak berkomentar. Sebab ia sudah berupaya memperbaiki, tetapi pemain selalu mangkir latihan.

"Sebenarnya sudah [diantisipasi], tapi anda tahu sendiri, diumumkan latihan yang datang empat orang, dan sisa lima kali pertandingan, itu tidak latihan sama sekali," pungkasnya.