FOLLOW US:


Kapan Marco Motta dan Angelo Alessio Balik ke Persija? Ini Kata Ferry Paulus

21-07-2021 19:51

 | Serafin Unus Pasi

Kapan Marco Motta dan Angelo Alessio Balik ke Persija? Ini Kata Ferry Paulus
Pemain Persija Jakarta, Taufik Hidayat (bawah) melakukan selebrasi bersama Marco Motta usai bobol gawang Persib Bandung pada laga final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Marco Motta dan Angelo Alessio sama-sama pulang kampung. Keduanya meninggalkan Persija Jakarta pada pertengahan Juli 2021.

Marco Motta, bek kanan Persija, kembali ke Spanyol, negara asal istrinya, Scarlett Morata. Pemain berusia 35 tahun itu terlihat bahagia bisa berkumpul bersama keluarganya.

Sementara Angelo Alessio, pelatih baru Persija, disinyalir pergi ke Italia. Negeri Pizza itu merupakan tanah kelahirannya.

Keduanya mudik karena Liga 1 2021/2022 tidak kunjung jelas. Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa-Bali pada 3-20 Juli juga membuat keduanya minim aktivitas karena latihan Persija diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pemerintah pun telah memutuskan memperpanjang masa PPKM Darurat di Pulau Jawa-Bali hingga 25 Juli mendatang. Istilahnya juga diubah menjadi PPKM Level 4.

Kebijakan pemerintah itu kemungkinan menjadi kabar baik bagi sepak bola Indonesia. Pasalnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk memulai Liga 1 musim ini pada akhir Agustus 2021.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tunggu PPKM Level 4 berakhir

Lantas, kapan Marco Motta dan Angelo Alessio kembali ke Ibu Kota? Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus masih belum tahu mengingat masih menunggu PPKM Level 4 berakhir.

"Kami masih menunggu kepastian PPKM Level 4 nanti seperti apa ujungnya," ujar Ferry, saat dihubungi Bola.net, Rabu (21/7).

"Jika sudah ada kepastian dan kami bisa latihan lagi, mereka akan kembali ke Persija" imbuh pria yang akrab disapa FP ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)