FOLLOW US:


Kapten Persebaya Anggap Bhayangkara FC Sedikit Berbeda

07-12-2019 22:38

 | Gia Yuda Pradana

Kapten Persebaya Anggap Bhayangkara FC Sedikit Berbeda
Ruben Sanadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek sekaligus kapten tim Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi meminta rekan-rekannya tampil fight ketika menjamu Bhayangkara FC. Meskipun, Green Force punya rekor apik menghadapi The Guardian.

Dalam tiga pertemuan terakhir dengan Bhayangkara FC, Persebaya tercatat belum pernah kalah. Bahkan, dua pertandingan di antaranya selalu berakhir dengan kemenangan.

Menurut Ruben, salah satu yang membuat Persebaya harus bekerja keras, karena tim lawan mengalami beberapa perubahan. Terutama, setelah masuknya Bruno Matos.

"Kalau ingin menang harus fight dan konsentrasi, karena tim yang sekarang agak berbeda, masuknya Bruno Matos, Bhayangkara sedikit berbeda," kata Ruben Sanadi, Sabtu (7/12/2019).

Namun, Ruben meyakini tim pelatih Persebaya juga sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC. Terpenting, kata dia, para penggawa Green Force bekerja ekstra di lapangan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Lupakan Euforia

Ruben sendiri sudah melupakan euforia kemenangan di laga sebelumnya. Tetapi dia bertekad untuk melanjutkan tren positif kota pahlawan yang belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

"Saya rasa kami semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok, semoga apa yang diberikan pelatih dalam latihan bisa kami terapkan dalam pertandingan," lanjut Ruben.

"Dan jika Tuhan kehendaki, kita dapat kemenangan hari esok," tegas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)