FOLLOW US:


Kapten Persib Bandung Dukung PS TNI

04-12-2015 21:30

 | Atep

Kapten Persib Bandung Dukung PS TNI
Atep © Persib.co.id
Bola.netBola.net - Kapten Persib Bandung, Atep mendukung PS TNI di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Gelandang berusia 30 tahun itu menjagokan Dimas Drajad dkk jika mereka mampu bermain konsisten.

"Saya dukung PS TNI kalau mainnya konsisten. Kalau mainnya konsisten terus seperti di babak penyisihan grup, penuh dengan semangat dan motivasi, saya menjagokan PS TNI," ujar Atep ketika dihubungi Bola.net, Jumat (4/12).

Melihat persaingan di delapan besar sendiri, Atep menilai PS TNI masih jauh dibandingkan tim-tim lain. Namun, menurutnya PS TNI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki tim-tim lain.

"Sebenernya kalau dibandingkan dengan tim-tim lain seperti Arema Cronus, Persipura dan Persija tentu jauh dari segi kualitas individu, cuma yang membedakan PS TNI ini dia mau bekerja keras karena memang mungkin basicnya TNI. Rata-rata para pemain PS TNI bisa menciptakan peluang, pertahanannya bagus, dan bermain keras," tambahnya.

Di babak penyisihan grup, PS TNI tak pernah terkalahkan. Sehingga Atep menilai PS TNI mempunyai peluang besar untuk lolos ke semifinal.

"Kalau lolos semifinal saya pikir 75 persen, tapi kalau mainnya konsisten seperti di penyisihan grup bisa 80 sampai 90 persen. Makanya kita lihat di pertandingan pertama PS TNI di delapan besar nanti," tutupnya.