FOLLOW US:


Kapten Persija Akui Kalah Persiapan Dari Arema

31-12-2013 02:49

 | Fabiano Da Rosa Beltrame

Kapten Persija Akui Kalah Persiapan Dari Arema
Fabiano akui kalah persiapan dari Arema. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Persija Jakarta memperoleh kemenangan dari Army United dengan skor 4-1 dalam laga pamungkas Trofeo Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Senin (30/12) malam.

Gol pembuka Macan Kemayoran dicetak striker seleksi asal Sierra Leone, Shaka Bangura pada menit ke-36. Kemudian, disusul Fabiano Beltrame menit ke-53, Syahrilzal menit ke-59, dan Rahmat Affandi menit ke-72. Sedangkan satu gol Army United dicetak Niphon Kamtong menit ke-90.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Persija Jakarta Benny Dollo menepati janjinya untuk melakukan rotasi. Buktinya, Mardiansyah dan Firmansyah ditempatkan di posisi bek sayap. Ismed Sofyan yang pada laga perdana menjadi pemain utama justru dicadangkan.

Selain itu, pemain yang harus menepi adalah Amarzukih dan Ramdani Lestaluhu. Agung Supriyanto, Ferry Komul dan Abduh Lestaluhu justru bermain sejak menit pertama. Bendol menduetkan Agung dengan Shaka Bangura sejak awal laga.

Meski meraih kemenangan, namun Macan Kemayoran gagal mengamankan gelar juara. Pasalnya, mereka kalah dalam hal selisih gol melawan Arema.

"Meski begitu, kami gagal juara. Padahal kami sudah mempersiapkan diri cukup baik selama satu bulan untuk Trofeo ini. Arema tampil lebih baik karena persiapan mereka lebih dulu. Mereka tambah dengan kualitas lebih dari pertandingan sebelumnya," kata kapten Persija Jakarta, Fabiano Beltrame.