FOLLOW US:


Kapten Persija: Kami Sudah Berjuang

19-09-2019 21:15

 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persija: Kami Sudah Berjuang
Persija Jakarta © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kekalahan kembali ditelan Persija Jakarta di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Menjamu Bali United pada pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9), tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 0-1.

Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa menyesali kekalahan tersebut. Terlebih, dia dan rekan-rekannya sudah tampil habis-habisan, namun hasil berkata lain.

"Lagi-lagi kita belum bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Lagi-lagi kita kalah di kandang," ujar Andritany usai laga.

"Tapi teman-teman semua sudah berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Tapi ya mau gimana lagi memang kita belum mendapatkan itu," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ingin Bawa Persija Bangkit

Kekalahan dari Bali United membuat Persija terseok-seok di papan bawah. Juara bertahan Liga 1 itu masih menempati posisi 15 klasemen sementara dengan mengemas 17 poin.

"Saya pastikan bahwa semua teman-teman di sini, ofisial dan pelatih ingin membawa Persija ini lebih baik. Yang pasti ingin membawa Persija berada di tempat yang sebenarnya bukan berada di posisi yang sekarang ini," imbuh Andritany.

Sementara itu, kekalahan dari Bali United berdampak terhadap karier sang pelatih kepala, Julio Banuelos di Persija. Usai laga, manajemen tim ibu kota langsung memberhentikan arsitek asal Spanyol itu, beserta asistennya Eduardo Perez.

Untuk sementara, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ditangani caretaker Mustaqim atau Sudirman. Keduanya sebelumnya merupakan asisten pelatih Persija.

(Bola.net/Fitri Apriani)