FOLLOW US:


Kapten PSIS Pasang Target Gol Lawan Semen Padang

15-08-2019 20:09

 | Serafin Unus Pasi

Kapten PSIS Pasang Target Gol Lawan Semen Padang
Hari Nur Yulianto © Bola.com/Ronald Seger

Bola.net - Striker sekaligus kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menargetkan kemenangan di markas Semen Padang pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (15/8).

Target tersebut dipasang karena Hari Nur ingin mengangkat posisi PSIS di klasemen sementara. Sejauh ini, Laskar Mahesa Jenar masih menempati peringkat ke-13 dengan 14 poin.

”Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin di sini, meraih kemenangan di sini. Karena saya pikir kemenangan akan mengangkat tim kita dari klasemen sementara ini,” ungkap Hari Nur.

Pemain kelahiran Kendal, Jawa Tengah tersebut juga punya target pribadi melawan Semen Padang. Dia ingin menambah koleksi golnya dengan membobol gawang Kabau Sirah.

Dari sepuluh kali pertandingan bersama PSIS, Hari Nur sudah mengemas tiga gol. Dia menjadi pencetak gol terbanyak tim Kota Lumpia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Lupakan Hasil Negatif

Namun, Hari Nur tak menampik pergantian pelatih di PSIS sedikit berpengaruh terhadap timnya. Hanya saja, dia akan berusaha melupakan kejadian tersebut.

Seperti diketahui, manajemen PSIS Semarang memecat jafri Sastra dan menunjuk Widiyantoro sebagai karteker. Jafri dipecat menyusul tiga kekalahan Laskar Mahesa Jenar di kandang.

”Kita sekarang bertekad untuk pertandingan besok kita tidak akan melihat ke belakang, tiga kekalahan di kandang, yang pasti kita maju ke depan untuk meraih hasil positif,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)