FOLLOW US:


Kapten PSIS Waspadai Semangat Berlipat Semen Padang

12-12-2019 16:13

 | Gia Yuda Pradana

Kapten PSIS Waspadai Semangat Berlipat Semen Padang
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Bek sekaligus kapten PSIS Semarang, Wallace Costa Alves, memprediksi laga kontra Semen Padang akan berlangsung menarik. Sebab, pertandingan tersebut menjadi pertaruhan bagi kedua tim.

Bagi Semen Padang, laga tersebut akan sangat menentukan nasibnya di kasta tertinggi kompetisi sepak bola tanah air. Sementara PSIS juga ingin memperbaiki klasemen dan menjauh dari zona merah.

"Besok adalah pertandingan yang menarik, karena kalau Semen Padang kalah, akan turun ke Liga 2," kata Wallace Costa, Kamis (12/12/2019).

Kondisi itu, kata Wallace, harus diwaspadai oleh PSIS karena Semen Padang akan datang dengan semangat ekstra. Namun, dia berharap penggawa Mahesa Jenar bisa mengatasinya.

"Saya harap seperti lawan Arema mendapat tiga poin, mengangkat posisi kami di klasemen," tegas mantan bek Persela Lamongan itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Target Tembus Enam Besar

Target Tembus Enam Besar
Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Hal senada diungkapkan pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, menurutnya, tambahan tiga angka akan memperbaiki posisi di klasemen. Bahkan, bisa finis di posisi enam besar.

"Kita berjuang keras mendapat tiga poin untuk memperbaiki posisi kita juga," jelas Banur.

"Kalau di home kita menang, poin penuh terus kemungkinan besar kita bisa menembus enam besar," tegas mantan pelatih Persija tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)