FOLLOW US:


Karena Indisipliner, Sriwijaya FC Pecat Diogo Santos

27-01-2014 17:36
Karena Indisipliner, Sriwijaya FC Pecat Diogo Santos
Diogo Santos saat melawan Arema © wearemania

Bola.net - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya hilang kesabaran terhadap Diogo Santos. Pemain Timor Leste ini melakukan tindakan indisipliner dengan tak mengikuti sesi latihan selama tiga hari.

Imbas dari perilaku tersebut, manajemen Sriwijaya FC akhirnya memutuskan untuk memecat Diogo sebagai pemain Sriwijaya. Hal ini disampaikan oleh Asisten Manajer Muchendi Mahzarekki.

"Tindakan Diogo sudah masuk kategori kesalahan berat sehingga manajemen memutuskan untuk memecatnya. Sebagai pemain asing seharusnya dia memberikan contoh yang baik," katanya.

Ditambahkan olehnya, keputusan ini tidak dilakukan spontan mengingat manajemen telah berupaya berkomunikasi dengan Diogo untuk menanyakan penyebab mangkir dari latihan tersebut Namun, upaya itu sia-sia karena yang bersangkutan menutup akses komunikasi.

"Bahkan, agennya saja mengaku tidak bisa menghubungi Diogo untuk memberitahukan mengenai pemecatan ini," ujarnya.

"Keputusan ini dipandang manajemen sangat tepat mengingat tim diperkuat hampir seratus persen pemain baru, jadi tindakan tegas ini dipandang perlu untuk mencegah munculnya bibit-bibit kelakuan tidak baik di dalam tim," tandasnya. (ant/dzi)