FOLLOW US:


Kejar Target, Persija Incar Tiga Poin Lawan PS Tira

08-11-2018 21:19
Kejar Target, Persija Incar Tiga Poin Lawan PS Tira
Selebrasi Gol Jaimerson © Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta tak ingin kehilangan poin saat menjamu PS Tira pada pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018). Terlebih pada laga sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah telak 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Pelatih Persija, Stefano Cuggurra Teco mengatakan, evaluasi telah dilakukan pasca pertandingan melawan Persebaya. Kini, timnya fokus menghadapi PS Tira, dan target meraih kemenangan pun diusungnya.

"Kami sudah mendapatkan apa yang kurang ketika menghadapi Persebaya. Sekarang kami memiliki dua sesi latihan untuk melakukan perbaikan. Sekali lagi saya katakan, mental bukan kendala kami," ujar Teco, Kamis (8/11).

"Target kami tetap meraih tiga poin karena kemenangan akan membuat kami berada di posisi yang sesuai dengan target yang diinginkan manajemen klub," tambah pelatih asal Brasil ini.

Saat ini, Persija menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Tim kesayangan The Jakmania itu mengantongi 48 poin dari 28 pertandingan.

Persija terpaut lima poin dari PSM Makassar yang berada di puncak, dan satu poin dari Persib Bandung. Ismed Sofyan dkk memiliki enam laga sisa untuk berpeluang meraih juara pada musim ini.